Home » » Download Stickman Watch Out game windows 8 buatan indonesia

Download Stickman Watch Out game windows 8 buatan indonesia


Download Stickman Watch Out game windows 8 buatan indonesia

Stickman Watch Out atau biasa disebut Stickman WO adalah game buatan anak bangsa ,pembuatan game ini dilakukan dalam 2 hari oleh para mahasiswa Politeknik Negeri Bandung jurusan teknik informatika semester 3.

Stickman WO dibuat untuk game fun atau refreshing,gameplay Stikman WO ini cukup simple game ini hanya menghindari rintangan-rintangan yang menghampiri Stickman,cara permainan game ini simple dengan hanya menyentuh layar kiri atau kanan,stickman akan berpindah.




Game ini ditujukan untuk anak-anak dan keatasnya dimulai dari umur 3+ sampai seterusnya. Istimewanya Stickman WO ini dibuat dalam 2 game dengan nama “the Batu” dan “the Kardus” nama tersebut di ambil untuk mengharumkan kosa kata bahasa Indonesia di muka dunia.. :)
Stickman WO membuat para user untuk terus mengejar highscore karena fitur stickman salah satunya adalah highscore yang mana para user akan terus bermain game ini untuk mengejar ngejar highscore dan untuk tidak terpecahkan oleh orang lain.

 Download aplikasinya di window 8 store,dengan keyword :
Stickman Watch Out
atau kunjungi :
http://www.windows8apps.com/apps/games/other/stickman-watch-out/


Ukuran game ini 4mb sangat kecil namun permainanya sangat mengasyikan, jika kalian ingin tau tatacara pembuatan game simple ini yg dibuat hanya dengan 2 hari,gimana cara pembuatanya ,bahasa pemrograman apa yang digunakan ,di menu homepage lihat di about us paling ujung kanan,kontak nama Mahesa Panji Kanigara atau yang lainya ,disana tertera facebook dan emailnya J

0 komentar :

Posting Komentar

learningbaydoing. Diberdayakan oleh Blogger.