Home » » Membuat mamah/ibu senang

Membuat mamah/ibu senang

 Membuat mamah/ibu senang

Membuat mama senang merupakan impianku,rasanya ketika melihat mama senang lebih dari apa yang pernah aku alami dalam kesenangan. Melihat mamah senang memang hal yang paling sulit untuk dilihat,karena mma ku selalau mendapat cobaan yang terus menerus ada baik cobaan jasmani maupun rohani.
Saya sangat menyesal ketika saya melihat sang mama menangis mengeluarkan air mata hatiku merasa pedih melihat itu ,ingin rasnya melakukan hal apapun untuk melihat mamahku  menjadi senang sekali.

Pengalaman pribadi, ketika mamahku dan papah tiriku bertengkar sehingga membuat mamahku menangis dan menjatuhkan air mata ,aduh rasanya ingin membalas perbuatan papah tiriku ini ,namun bagaimana lagi kami hidup melalui papah tiriku ini,,,dalam hatiku tersimpan kalo suatu saat nanti saya bisa bekerja dan menghasilkan uang sendiri saya gak akan minta 1 rupiah pun kepada papah tiri ku....

Bagaimana yaa caranya membuat mamah senang ??hmmm
aku kasih tips deh ,nie berdasarkan pengalaman ku yang membuat mamah senang :

1. Kalau kita punya adik,usahakan kita bisa membuat adik selalu tertawa di hadapan mamah dan pada saat belajar kita harus bisa mengajrkan kepada adik kita sehingga mamah bisa terharu dengan situasi itu

2. Mamah sangat senang apabila anaknya rajin ,rajin disini artinya meluas nah diusahakan kita rajin dalam beribadah tanpa disuruh mamah terus apabila kita bisa bantu bantu pekerjaan ruimah yang biasanya mamah lakuin seharusnya kita yang melakukan supaya mamah bisa senang

3. Kita harus berprestasi dalam sekolah ,sehingga secara gak langsung mamah sudah bisa merasakan rasa kebanggan terhadap kita dan sekaligus kesenangan

membahagiakan mamah adalah hal yang paling sulit saya jamin itu hal yang paling sulit saya selalu berjanji untuk selalau membuat mamah senang tetapi tetep sajja janji itu selalu saya ingkari,,

hmm memang sulit ya dalam menepati janji itu..

jadi manusia itu mudah dalam membuat rencana tapi lebih mudah dalam menggagalkan rencananya

0 komentar :

Posting Komentar

learningbaydoing. Diberdayakan oleh Blogger.