Home » » Trend Pacaran masa depan dibanding masa kini

Trend Pacaran masa depan dibanding masa kini

Trend Pacaran masa depan


 Ngerasa Boring, bete, kesel, marah, sakit hati, benci, dendam, dan kawan2nya merupakan hal - hal yang biasa kita rasain di pacaran . Namun jangan salah tangkap juga, Kadang banyak hal baik seperti cinta, sayang, seneng, kangen, simpati, ingin perhatian , nafsu (tu juga kalo km nanggap itu hal baik .. :p) .
Namun sadar ga kalian kalo makin sini pacaran tuh makin modern ? bsa di lihat dari segi umur si pelaku yang makin sini juga makin dini. Bisa d pastiin tu semua disebabkan oleh zaman yang sudah terlalu terbuka dalam banyak hal , sehingga membuat semua org dalam berbagai umur dapat dengan mudah mengetahui sebuah informasi .
Di masa depan , mungkin pacaran bakalan jadi suatu hal yang sangat lumrah bagi masyarakat , karena meskipun para ortu menekankan pada anak2nya untuk tidak pacaran sebelum 17 tahun , tapi dengan banyaknya informasi yang mudah masuk ke sang anak dengan berbagai cara , entah itu dari temen , internet , atau hal yang lain yang bisa jadi bahan bakar lebih bagi anak2 tersebut untuk mencari jati diri lebih awal .
Disamping itu psikologi anak - anak akan sangat terpengaruhi dengan lingkuna sekitar , seperti pepatah british mengatakan "like father like son" , mereka hanya akan mencontoh apa yang seniornya lakukan , karena banyak sekali para remaja yang berpacaran di depan para anak - anak . jadi sebenarnya mereka juga salah satu korban zaman. 



0 komentar :

Posting Komentar

learningbaydoing. Diberdayakan oleh Blogger.