Home » » Baim Artis Masa depan Indonesia

Baim Artis Masa depan Indonesia

Nama Artis Cilk Baim terus meroket sebagai aktor cilik Indonesia, yang mempunyai nama lengkap Ibrahim Khalil Alkatiri. Dengan akting yang lucu dan menggemaskan, Baim saat ini,merebut hati penonton. Banyak sekali orang - orang yang menyukai baim karna lucu dan imut kalau sedang dalam bermain sinetron ataupun tidak dalam sinitron. Karna bentuk baim dan tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan, baim bisa membius para penonton dengan aksinya itu. Sampai orang-orang menunggu kisah dan aksi berikutnya, Saya tidak hoby namanya sinetron, tapi kalau sudah melihat si Artis Cilik Baim, ingin sekali menarik-narik pipi bocah yang cabi atau tembem.
Baim yang memiliki nama lengkap Ibrahim Khalil Alkatiri adalah aktor cilik Indonesia. Aktor imut yang lahir tanggal 7 Juni 2005 ini melejit lewat sinetron CERITA SMA. Sinetron lain yang pernah dibintanginya adalah DOO BEE DOO.

Putra dari pasangan Halil Fuad Alkatiri dan Sakina ini terjun ke dunia akting berawal dari ketidaksengajaan. Saat itu, anak berusia tiga tahun ini menemani kakaknya, Akbar Khalil Alkatiri (5 tahun), untuk syuting.

Selain bermain sinetron, Baim juga menjadi bintang iklan dan video klip.

Tampaknya bintang Baim masih bersinar. Pada 2009, ia membintangi sinetron stripping TARZAN CILIK. Sinetron ini turut dibintangi Raffi Ahmad dan Olga Syahputra.

Selain laris di dunia sinetron dan iklan, Baim mulai merambah dunia musik, bersama Acel, Ubay dan Oval (putra Moldy Radja), Baim pun membentuk band yang diberi nama Radja Cilik.

Dalam band ini, Baim dipercaya bermain drum, Acel pada gitar, Ubai memainkan bass, sedangkan Oval menjadi sang vokalis. Hal ini pun menjadi salah satu penyalur hobi bermusik bagi Baim, yang selama ini berkonsentrasi di dunia akting.
Sumber :http://dogancengkir.blogspot.com/2010/01/artis-cilik-baim-ispirasi-sebuah-blog.html

0 komentar :

Posting Komentar

learningbaydoing. Diberdayakan oleh Blogger.