Home » » Tempat Curhatan itu Facebook

Tempat Curhatan itu Facebook

Setiap Orang pasti selalu curhat ,mengatakan sesuatu apa yang sedang mereka rasakan. Banyak alternatif curhatan mereka yang dicurahkan kepada teman,sahabat,pacar,orang tua,dan banyak lagi.

Tetapi saat ini banyak setiap orang yang mencurahkan curhatanya melalui jejaring sosial Facebook.

Mengapa jejaring sosial pilihan utama mereka untuk mencurahkan hatinya ?

Saya sering mengalminya dan saya merupakan salah satu orang yg melakukan curhatan melalui jejaring sosial facebook. Banyak teman teman facebook yang menulis di wall nya seperti "ADUH KANGEN","ADIH SAKIT HATI","PENGEN MAKAN", dan masih banyak lagi.

Ketika kita mengirim wall facebook tersebut tidak sedikit orang yang mengcomment status kita,dan disanalah mulai terjadinya curhatan.

Melalui facebook pula seseorang mencurahkan hatinya yang ingin dilontarkan langsung kepada seseorang,tapi karena seseorang tersebut malu jadi dilontarkan melalui Facebook seperti "Kamu itu jahat aku benci kamu","Aku syang kamu","Kalau ada apa apa bilang", dan masih bnyak lagi.

Padahal, jika kita pikir untuk apa pmbicaraan mereka di lontarkan melalui jejaring sosial facebook ??
ya mungkin alasanya malu ,atau ingin diliat oleh banyak teman. Tetapi mengapa tidak melalui cellular atau handphone ?karena setiap orang 90% memiliki handphone jaman sekarang ?

Mungkin alasan mereka adalah karena facebook adalah tempat curhatan mereka,dan tidak sedikit kejadian kejadian yang menimpa mereka setelah melontarkan hal yang dirasakan setelah menulis wall di Facebook mereka,seperti :pertengkaran sesama pacar, keakraban,dll.

0 komentar :

Posting Komentar

learningbaydoing. Diberdayakan oleh Blogger.