Home » » Install Map/Scenario Dota(Warcraft)

Install Map/Scenario Dota(Warcraft)

Apa itu DOTA?

DotA merupakan singkatan dari "Defense of the Ancients" (DotA), adalah permainan strategi yang secara real time di mana pemain kontrol pahlawan dipilih di awal permainan dan dibagi menjadi dua tim (Sentinel dan Scourge). Tujuan dari setiap tim adalah untuk menghancurkan inti dari basis musuh (World Tree dan Frozen Throne yang tua-tua yang memberikan nama mereka ke permainan) akan melalui semua rintangan di sepanjang jalan, pahlawan musuh, menara dan creep (makhluk). Selama permainan sebagai pahlawan akan berjuang mereka akan menerima level (maksimum 25) dan uang yang dapat digunakan untuk membuat item kuat atau membayar kebangkitan lebih cepat.

Download Scenarion Warcraft 3 seperti :
1. Dragonball z
2. Naruto
3. DOta Allstarts
4. dll


Peta:

Peta DotA terbagi menjadi 3 jalur pertempuran (jalan), dengan basis Sentinel (Southwest) dan Scourge (Timur Laut) di ujung peta, sungai membagi peta menjadi dua bagian. Peta penuh hutan dengan lintasan yang sempurna untuk menyembunyikan dan menyesatkan atau untuk menyergap musuh. Setiap jalur dilindungi oleh tiga menara, masing-masing tim ditempatkan di atas mereka dan melindungi pihak mereka dari peta juga timbul secara teratur creep berbaris menuju base musuh. Semua unit dikendalikan oleh Sentinel diwakili oleh merah dan hijau dari Scourge. Selain creep dan menara, di hutan Anda dapat menemukan ngeri juga, tetapi mereka netral dan akan menyerang siapa saja yang melewati mereka. Ada juga rakasa tertentu (bos) disebut Roshan, dan dia hadiah yang sangat kuat dan dijamin pemain yang membunuhnya.
Rune: rune magic khusus muncul secara teratur di sungai, mereka muncul di dua tempat dan tempat-tempat biasa, tempat masing-masing diposisikan di salah satu ujung sungai.
Untuk lebih memahami bagaimana peta DotA menyarankan pemula untuk membuat peta di Single Player dengan "aways nyata," meletakkan komputer untuk bermain melawan Anda. Dengan sedikit usaha dan penelitian Anda juga dapat menemukan versi dari peta DotA-diprogram dengan AI (Artificial Intelligence). Versi ini telah diciptakan untuk melakukan hal itu: membantu para pemula.



Lambang:

Berikut adalah daftar efek dari rune yang ditemukan di sungai, semua efek di sini adalah sementara. Mereka total lima rune: Illusion, Kerusakan Double, Haste, Regenerasi dan Invisibilit.

Illusion: rune ini membuat salinan maya dari pahlawan Anda.

Double Kerusakan: rune ini ganda kerusakan dasar pahlawan Anda.

Tergesa-gesa: Rune ini menyebabkan pahlawan Anda untuk berjalan pada kecepatan maksimal yang diperbolehkan untuk permainan (522).

Regenerasi: Rune ini regenerasi HP dan MP pahlawan Anda dengan cepat tetapi jika Anda mengambil beberapa kerusakan atau efek yang membatalkan efek sihir rune akan dibatalkan.

Invisibilit: rune ini membuat pahlawan terlihat dia sebagai dia hanya pergi begitu jauh sehingga ia menggunakan keterampilan atau kemampuan yang biasanya membatalkan efek tembus pandang.

Q Perhatikan semua rune efek magis, sehingga membatalkan semua penggemar mantra akan membatalkan efek dari rune, misalnya: Purge.



Dasar-dasar:

Di dasar masing-masing memiliki DotA Barak 6 (2 di jalur masing-masing), 11 Towers (3 menara tersebar di sepanjang jalur 3 dan 2 di inti dasar) dan struktur yang lebih kecil beberapa Sumber Penyembuhan dan 9 Toko menjual resep (resep) dan lain-lain item. Dan tentu saja inti (untuk Sentinel World Tree dan Frozen Throne untuk Scourge). Setiap pangkalan juga memiliki empat bar (bar) adalah tempat di mana Anda memilih pahlawan Anda, sebanyak 8 bar dalam permainan.

Barak sangat penting karena mereka hancur itu akan membuat musuh-musuh jalur ngeri mereka kehilangan lebih kuat jika semua dasar 6 Barak rusak maka semua creep musuh akan berubah menjadi Mega Creep, menang menyerang, hidup dan sangat tinggi kerusakan! Seperti yang Anda sudah tahu jalur masing-masing memiliki tiga menara dan Core 2 menara sebanyak 11 menara. Untuk menghancurkan menara dan struktur internal dasar pertama yang perlu Anda menurunkan menara dari awal, sementara Anda melakukannya adalah mustahil untuk menyerang basis musuh. Itu karena menara memberikan status kekebalan terhadap struktur yang melindungi jalan. Dan tidak harus menghancurkan semua menara musuh untuk menyerang basis lawan dalam contoh saya berikan, jika Anda destruĂ­se hanya 3 menara di atas jalur Anda hanya bisa menyerang Barak dan struktur jalur yang sesuai di atas. Untuk menghancurkan inti dan pertama harus menghancurkan dua menara terakhir pertahanan.

Ex: Walaupun anda tidak menghancurkan menara pertama dari jalur di atas menara kedua akan kebal terhadap serangan.

Di toko-toko Anda dapat menemukan berbagai macam barang dan resep untuk menggabungkan item ke artefak baru dan lebih kuat, ada semuanya 13 toko dan 9 yang ditemukan di dasar sekitar Fountain Penyembuhan dan 4, yang tersembunyi di peta, salah satu toko yang menjual barang-barang tidak bisa dibeli pada item dasar jual lain yang serupa dengan yang ditemukan di dasar tetapi lokasi dan strategis.

Kekuatan Penyembuhan seperti namanya memiliki kemampuan untuk menyembuhkan HP dan MP of Heroes datang ke sana, di samping setiap unit musuh yang mendekati akan diserang oleh sebuah kebingungan kerusakan kacau (Chaos Kerusakan).

The Lanes:

Mid \u003d tengah jalan akan

Top \u003d Atas jalan akan

Bot \u003d Apakah Jalan Rendah


Heroes:

Permainan ini memiliki berbagai pahlawan dibagi menjadi tiga kategori: Int (Intelijen), Agi (Agility) dan Str (Kekuatan).

-Int: Mereka biasanya memiliki banyak mantra kerusakan, banyak MP (Magic Points), dan HP rendah (Health Points), kecuali untuk beberapa pengecualian langka.

-Agi: Mereka biasanya memiliki banyak kecepatan serangan, armor dan kerusakan jauh lebih rendah tetapi memiliki HP dan rendah MP.

Str: Mereka mengambil banyak HP, banyak kerusakan tetapi sedikit mana, kecepatan menyerang dan rata-rata median baju besi.



Berhati-hatilah bahwa tidak semua pahlawan dari permainan mengikuti aturan saya katakan, ini hanyalah sebuah konsep umum.

Setiap pahlawan memiliki 4 kemampuan yang sangat bervariasi dari satu ke yang lain, ada yang baik untuk membuat uang cepat, yang lain yang baik untuk membunuh pahlawan musuh lainnya, dan seterusnya.
Ada pahlawan "Ultimate Weapon" dalam permainan, semua pahlawan memiliki kelemahan mereka dan kekuatan dan untuk setiap pahlawan dalam permainan ada lagi yang mengambil keuntungan dari dirinya dalam beberapa cara dan seterusnya, itu sebabnya pengetahuan penting dan bermain dengan baik dengan pahlawan yang Anda pilih q.

Tim:

Peta DotA dibuat untuk memainkan pertandingan dan 5 × 5, seperti yang telah terlihat sebelumnya, tidak ada pahlawan yang sempurna 100% dan mengapa Anda harus bermain tim dengan tim Anda, satu melengkapi pahlawan lain, misalnya, jika pahlawan Anda dan lambat dan tidak memiliki kemampuan untuk Membekukan (Stun) atau sesuatu sehingga jika sekutu Anda yang memiliki keterampilan seperti dapat menggunakan setrum pada musuh memberi Anda waktu untuk slays dia dengan kerusakan dan kemampuan khusus . Kombinasi tim dan pahlawan hampir tak berujung dan sangat bervariasi dari pemain untuk pemain, mengatakan tim Anda ke tim. Aturan yang paling penting dari DOTA adalah: bermain sebagai sebuah tim!
Dan hanya untuk selesai, skor membunuh (kematian) sehingga peternak tidak memenangkan permainan dan menghancurkan inti dari basis musuh.

Produk:

Produk yang juga sangat penting, mereka membantu Anda dalam banyak cara, misalnya jika Anda adalah seorang pahlawan berdasarkan Int, memiliki banyak kerusakan mantra untuk digunakan, tetapi MP sedikit untuk mengaktifkan mantra yang membuat item ini salah satu yang meningkatkan MP? Dan ingat bahwa Anda mungkin harus memiliki HP rendah seperti yang item perlindungan yang meningkatkan HP? Resep yang sama adalah untuk pahlawan, dan berbagai item terlalu besar dan jumlah combo dan hampir tak terbatas dan sangat bervariasi dari pahlawan menjadi pahlawan dan pemain untuk pemain, memiliki item yang sangat baik untuk digunakan dalam pahlawan tertentu tetapi tidak berguna untuk lain.
Sebagai contoh, jika Anda bermain dengan seorang pahlawan yang sudah memiliki keterampilan yang membuat dia tak terlihat untuk melakukan item yang melakukan hal yang sama? Perlu diingat juga bahwa beberapa jenis item yang baik tidak hanya untuk Anda tetapi untuk tim Anda, terutama barang-barang yang memberikan status atau aura penyembuhan HP dan / atau MP.
Hal ini juga menyarankan bahwa saat baik dan mengubah urutan tertentu item untuk para pahlawan sesuai dengan apa permainan bertanya. Bahkan, hal yang paling sulit kedua untuk belajar di DotA adalah apa jenis item lakukan dalam permainan tertentu (yang pertama adalah belajar untuk bermain di waktu).



Ekonomi:

Ini sangat mudah, setiap 7 detik Anda mendapatkan 8 emas (ini disebut Penghasilan), untuk setiap creep musuh Anda membunuh tim musuh itu netral atau memberikan bonus emas untuk Anda mulai dari merambat ke creep, setiap pahlawan mati juga memberikan bonus emas yang bervariasi tergantung pada tingkat korban. Setiap kali tim Anda menghancurkan menara musuh seluruh anggota 200 menang emas (hanya dua terakhir menara dari inti tidak memberi bonus ini.) Jika Roshan dibunuh oleh anggota tim ini akan menang 200 emas. Ingatlah bahwa mereka yang melanggar menara dan membunuh Roshan mendapat rata-rata 200 atau 300 emas tanpa menghitung bonus. Jika Anda mati dengan pahlawan Anda Anda kehilangan uang dan harus menghabiskan beberapa waktu di dasar menunggu untuk dihidupkan kembali oleh permainan, jumlah uang Anda kehilangan, terkait dengan tingkat (semakin tinggi tingkat semakin banyak uang yang Anda kehilangan sekarat) dan jumlah waktu Anda akan mati juga adalah relatif terhadap tingkat Anda (semakin tinggi level semakin banyak waktu Anda akan mati).
Dalam kasus ekstrim Anda dapat membayar langsung dihidupkan kembali dengan HP penuh dan MP, tetapi juga menghidupkan biaya yang relatif ke tingkat (semakin tinggi level akan lebih mahal untuk membayar untuk menghidupkan kembali).
Perhatian: Roshan lahir 10-10 menit ke permainan di tempat yang sama, dan setiap kali dia datang dia semakin kuat, membunuh Roshan menyediakan Aegis of the Immortal, anda menghidupkan kembali dasar perisai ajaib ini gratis kecuali jika Anda kehilangan uang atau harus menunggu untuk dibangkitkan, tapi ini perisai biaya terbatas, jika Anda membeli lebih dari 1 Aegis kedua akan bergabung dengan ruang pertama hanya mengambil satu persediaan. Dari ketiga kalinya bahwa ia juga akan terlahir kembali Roshan drop Keju (Cheese) yang bertindak sebagai ramuan penyembuhan yang kuat, Keju dijual untuk 500 emas di toko manapun.
Dalam DotA adalah mustahil untuk mengeluarkan uang untuk pemain lain, semua item yang akan dibeli dapat dijual kembali untuk setengah harga asli, karena resep dapat dijual untuk 75% dari harga asli.

Jika karena alasan tertentu seorang pemain meninggalkan permainan uang Anda akan secara otomatis dibagi antara semua anggota, jika item dijual dengan menggunakan pahlawan dari pemain yang meninggalkan game ini akan terjadi. Pahlawan kiri akan terus mendapatkan penghasilan untuk emas: 8 oleh 7 detik, tetapi secara otomatis akan dialihkan ke pemain lain.
Jika pahlawan untuk mati unit (menara, ngeri, dll) milik pasukan satu uang waktu dari kematiannya akan dibagi di antara para anggota tim yang memerangi tentara yang bersangkutan.
Jika ada pahlawan mati untuk creep netral tidak Roshan atau lainnya akan terjadi.



Kustomisasi perintah:

DotA memiliki banyak perintah yang menentukan jenis hak permainan dari awal sampai akhir, mereka banyak dan biarkan mereka bicara ke bab berikutnya, untuk sekarang menyarankan Anda untuk bermain dengan cara-AP (All Pick) atau-AR (All Random) tanpa atau dengan-MS (Easy Mode)

-AP: Dalam modus ini permainan Anda dapat memilih pahlawan tim manapun tidak peduli apa tim Anda.
-AR: Dalam mode ini permainan komputer memilih pahlawan dari semua pemain dari permainan secara acak.
IN: Bila modus ini bermain ditambahkan ke perintah lain atau hanya diketik sendiri perubahan permainan ke mode Easy (Mudah), mode ini permainan semua pahlawan mendapatkan lebih banyak uang dalam Laporan Laba Rugi, menara lebih lemah (kurang memberikan kerusakan dan memiliki kurang HP) dan semua keuntungan pahlawan pengalaman dalam mode normal naik ke tingkat lebih cepat.

Perintah Gameplay:

Selain perintah q kustomisasi menentukan jenis permainan juga endows gameplay perintah individu q membantu pemain selama pertandingan.
Untuk menggunakan perintah gameplay tekan Enter, ketik "-" (tanda negatif) dan perintah yang Anda inginkan. Contoh:-ms

Berikut adalah daftar gameplay perintah:

-Ma (memberitahu Anda nama pemain musuh dalam tim, apa pahlawan mereka mengendalikan dan mereka menyampaikan).

-Ms (menunjukkan kecepatan yang pahlawan Anda bergerak ketika anda mengetik perintah).



-Di (ditampilkan di tabel merinding dibunuh dan Deni di sudut kanan atas monitor di atas status meja permainan juga menunjukkan Denies sukses).

-Don (menunjukkan jam ditandai di sudut kanan atas layar di bawah tabel status permainan).

-Repick (memungkinkan Anda untuk mengubah pahlawan Anda, perintah ini hanya dapat digunakan satu kali per pemain dan hanya pada awal permainan sebelum diberi sinyal untuk memulai permainan Jika Anda menggunakan perintah ini untuk kehilangan 200 emas,. Apalagi jika -AR adalah permainan pahlawan Anda akan memilih siapa yang akan menjadi komputer).

-Swaphero (memungkinkan Anda untuk beralih dari pahlawan untuk beberapa anggota tim Anda, terserah apakah atau tidak menargetkan pertukaran, perintah ini hanya dapat digunakan satu kali per pemain terlepas dari apakah pertukaran itu dibuat atau tidak, dan hanya pada awal permainan sebelum diberikan sinyal untuk memulai pertandingan).

-Random (membuat komputer memilih pahlawan untuk Anda Tidak bisa. Digunakan dalam game-AR dan tidak dapat digunakan 2x dalam permainan yang sama oleh pemain yang sama).

PERHATIAN: keuntungan dari dimulai dengan seorang pahlawan yang dipilih oleh komputer baik baik perintah-AR-acak (random) menyebabkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak uang. Itu karena ketika Anda memilih pahlawan Anda secara manual Anda "membeli" adalah permainan dia ketika memilih untuk Anda uang yang Anda bayar untuk memilih pahlawan Anda akan disimpan membuat pahlawan Anda bebas. [/ Show: 2spzsj5v]


dan akhirnya beberapa mode Anda akan menggunakan lebih q: P

[Tampilkan: 2spzsj5v] adalah jika kau harus menempatkan tuan rumah mode permainan pro!

-Ap \u003d dapat memilih pahlawan baik dari sentinel dan momok \u003d Semua Picks

Jadi \u003d Switch-on, kasus 2 dari MSM cukup waktu tim lainnya dapat Troka dengan pahlawan yang dibayarkan off q \u003d Switch On

-Ar \u003d komputer memilih pemain tds pahlawan tanpa uang belanja \u003d Semua Acak

-Sp \u003d komputer memilih waktu \u003d Switch Pemain

EX: \u003d All-APSO Picks dan Switch On

Random All-Arso \u003d On dan Switch

Sp \u003d All-APSO Picks, Switch On dan Switch Pemain

Arso-sp \u003d Semua Random, Switch On dan Switch Pemain

Bila Anda tidak tuan rumah!

\u003d Random-pahlawan memilih secara acak tanpa uang belanja!

BMT dan dapat memilih warna air dari sungai yang lewat di tengah-tengah peta!

Red-air

intaum komputer atau membiarkan pilihan qo untuk Anda

Download Scenarion Warcraft 3 seperti :
1. Dragonball z
2. Naruto
3. DOta Allstarts
4. dll

kunjungi http://www.epicwar.com/maps/?mode=details&page=3&sort=time&order=desc

1 komentar :

  1. Silahkan download recipe'nya
    http://www.ziddu.com/download/18670466/WarcraftIIIrecipe-DOTA.xlsx.html disini file dalam bentuk *.xlsx MSOffice 2007

    BalasHapus

learningbaydoing. Diberdayakan oleh Blogger.