Home » » Manusia jajahan Robot di Masa Depan (Human VS Robot)

Manusia jajahan Robot di Masa Depan (Human VS Robot)

Kita semua sering menonton acara televesi film robot,seperti Transformer,Robocop,dll. Kita tau bahwa film tersebut "FIKSI ILMIAH" yaitu Hal yang tak mungkin terjadi namun kemungkinan masih dapat dijelaskan secara ilmiah (dalam film). Kita selalu berpendapat bahwa film dilm tersebut merupakan kebohongan bagi kita,padahal itu bisa saja terjadi,,




Kenapa Bisa ???,Waw Menakutkan !!!

Jelas bisa karena pada tahun ini pun kejadian Robot atau berbagai mesin siap menjajah manusia sudah terlihat

dari hal terkecil sekarang ini kita bisa lihat,dulu ketika kita akan memasuki area jalan TOL pemberi tiket/karcis tol menggunakan manusia tetapi sekarang sudah menggunakan mesin(Robot) dan manusia pun tidak dibutuhkan lagi,terus kita lihat sekarang untuk mencuci pakaian pun kita sudah menggunakan suatu mesin robot yaitu "Mesin Cuci" dan tenaga manusia pun sudah tidak dibutuhkan lagi. Apalagi sekarang jaman yang sangat canggih dan para negara negara maju telah membuat robot yang persis menyerupai wujud manusia,itu sangatlah canggih, karena mungkin kita tidak bisa membedakan mana robot dan manusia jika kita lihat wujud Luarnay,,seperti gambar dibwah ini.


WAWWW, buklankah itu sangat menakutkan ???

Mungkin di taun 2020 atau masa depan, manusia tidak akan membutuhkan manusia lagi sebagai alat kerja nya,,karena mereka berpikir bahwa tenaga kerja robot lebih efektif dari pada manusia. Dan ada lagi beberapa teknologi ROBOT seperti robot bisa maen bola dari Negara – Negara maju di dunia saat ini berlomba – lomba menciptakan robot agar dapat melakukan permainan yang digemari di seluruh dunia ini dan saat ini telah ada pertandingan sepakbola robot antar Negara, mungkina di masa mandating ada pertandingan sepakbola robot dan manusia.

Tetapi bukan berarti tenaga kita manusia tidak di butuhkan walau bagai manapun yang namanya mesin tetaplah mesin dan dia pun diciptakan oleh manusia dan tidak mungkin mesin lebih pintar dari manusia.Mesin diciptakan untuk membantu manusia dan tetap di dalam awasan manusia,tetapi Mungkin saja ,,di taun 2020 atau masa depan  juga ,manusia akan menciptakan sebuah robot yang robot tersebut di program untuk menciptakan robot, lagisehingga robot tersebut akan menciptakan robot yang sangat banyak,,yang memiliki multifungsi atau diprogram selengkap lengkapnya,Sehingga di masa depan kemungkinan MANUSIA akan dijajah oleh Robot ,maka dari itu kemungkinan film yang sering kita tonton mungkin saja itu masuk akal dan kita harus berhati hati menghadapi masa depan !!!!

1 komentar :

learningbaydoing. Diberdayakan oleh Blogger.