Home » , » Kehidupan 2020

Kehidupan 2020

Setelah kita menjalanai kehidupan melenium,dimana dalam kehidupan yang sedang kita jalani banyak suatu hal yang memang sangat tidak disangka terutama dalam bencana alam yang sekarang sekarang itu menjadi suatu tanda tanya besar bagi seluruh publik....seperti hujan kodok,hujan darah ,dll. dan jika kita bandingkan kehidupan sekarang dengan dulu itu sangatlah jauh sebagaimana contohnya jika di jaman dulu silang kita akan mengerjakan suatu laporan atau berkas itu terkadang kita menggunakan cara manual yaitu dengan menulis atau cara yang lebih mudah yaitu mengetik dengan mesin tik, tetapi dikehidupan sekarang kita mengerjakan suatu laporan,dokumen,dll menggunakan Komputer dengan berbagai aplikasi yang sudah terinstallkanya.....



Lalu bagaimana kehidupan dimasa depan ???

Sedikit cerita tentang kehidupan masa depan :

Ceritanya di tahun 2020 ada seseorang yang mau memesan suatu makanan pizza disalah satu toko pizza dengan cara menelfon ,,

Pemesan       :"Halo dengan toko pizza ?"
x(pizza)         :"Iya pak ada yang bisa saya bantu ??"

Pemesan       :"Saya mau pesan pizza 2 ukuran sedang  ?"
x(pizza)         :"Maaf pak atas nama siapa pak dan boleh saya tau NIK KTPnya??"
Pemesan       :"hah?buat apa nama dan NIK saya ?saya kan mau pesan Pizza bukan untuk menemui
seseorang"

x(pizza)        :"Maaf pak kalo di toko kami semuanya harus terdaftar semuanya ??"
Pemesan     :"Iya iya oke,,nama saya Mahesa no KTP saya 209.99990,sekarang bagaimana bisa ?
x(pizza)       :" Okey bapak mw pesan pizza apa pak ?"
Pemesan     : "Saya pesan 2 pizza sedang extra pedas "
x(pizza)       : "Maaf pak ,bpk tidak bisa memesan pizza ini karena bpk memiliki penyakit radang tenggorokan pak, jadi bpak tidak bisa pesan pizza ini !!

Pemesan     : "Apa? kamu tau dari mana saya punya penyakit itu ?"
x(pizza)       : "Karena database kami sudah terkoneksi dengan semua database yang ada pak"
Pemesan     : "Ya sudah ya sudah saya tak mengerti tentang itu,saya pesan pizza biasa 5 buah dan saya bayar lewat ATM,,itu berapa harganya ?"
x(pizza)       : "Harga semuanyaRp.190.000,00 tapi maaf pak ,,bapak tidak bisa transfer lewat ATM karena rekening bapak hanya ada 400.000 dan itu pun nanti malam akan dibayarkan untuk kredit motor bapak yang 1 tahun 2 bulan lagi pak,,,

Pemesan     :" yaa,ini toko aneh banget kenapa bisa tau,,,ya udah saya bayar cash disini ,cepat saya pesan ini buat saya pribadi cepat laksanakan !!!"

x(pizza)      :"Maaf pak jika 5 pizza ini untuk pribadi tidak bisa pak,karena bapak juga punya kadar gula jadi tidak bisa untuk memesan pizza ini pak "

Pemesan    :" Dasar anehh toko anehh,mau pesan pizza ajja susah banget ,,ya udh saya tidak akan jadi ..toko sialan dasar !!!!!"




Wahhh gimana yaaa kalo kehidupan di 2020 itu di lilit dengan sistem database mungkin didunia tidak akan ada rahasia yang bisa kita sembunyilkan yaaa,,waw inilah kehidupan masa depan kita

1 komentar :

learningbaydoing. Diberdayakan oleh Blogger.